Selebriti Menghadiri Pertandingan Lionel Messi dan Inter Miami di BMO Stadium LA

Di antara selebriti yang mencolok adalah Leonardo DiCaprio, 48 tahun, yang dengan mudah memperlihatkan gaya santainya yang khas saat menonton Messi.

Sebuah pertunjukan bintang-bintang terbuka ketika sensasi sepakbola Lionel Messi dan timnya Inter Miami bertanding melawan Los Angeles FC di BMO Stadium LA pada hari Minggu lalu. Pertandingan ini menarik sejumlah selebriti kelas atas, menciptakan kehebohan yang luar biasa.

Di antara peserta yang mencolok adalah Leonardo DiCaprio, 48 tahun, yang dengan mudah memperlihatkan gaya santainya yang khas. Ia mengenakan sepasang kacamata hitam, topi baseball santai, kaos nyaman, dan jaket gelap yang modis untuk acara tersebut. Saat matahari bersinar terik di atas kepala, aktor “The Wolf of Wall Street” ini tetap tenang dengan menikmati es krim putih yang menyegarkan, sembari menikmati kemenangan Inter Miami dengan skor akhir 3-1.

Kehadiran Para Selebriti Tidak Berhenti Di Situ

Selena Gomez, Pangeran Harry, Edward Norton, Owen Wilson, Jason Sudeikis, Mario Lopez, Tyga, dan Brendan Hunt turut memeriahkan acara tersebut. Pangeran Harry, khususnya, berbagi momen kegembiraan dengan co-owner LAFC, Will Ferrell, memperlihatkan perpaduan kerajaan dan keakraban Hollywood.

Sebelumnya, pada pagi hari, antisipasi sangat terasa ketika kapten pemenang Piala Dunia Argentina, Lionel Messi, 36 tahun, dan co-owner Inter Miami, mantan legenda sepakbola Inggris David Beckham, 48 tahun, terlihat meninggalkan hotel mereka di Manhattan Beach menuju pertandingan yang sangat dinanti-nantikan. Messi, dalam pertandingan perdana bersama Miami pada 21 Juli dalam Leagues Cup. Telah terbukti menjadi bagian penting dalam kesuksesan terbaru tim, dengan Miami meraih kemenangan dalam sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Penyanyi Selena Gomez, 31 tahun, tampil chic dengan mengenakan blus leher halter putih yang effortlessly, dipadukan dengan anting-anting emas stylish. Ia membawa adik tirinya, Gracie Elliott Teefey, 10 tahun, untuk menyaksikan pertandingan seru tersebut. Kamera berhasil menangkap berbagai ekspresi Selena. Mulai dari kagum hingga terkejut, saat kiper LAFC, John McCarthy, melakukan penyelamatan luar biasa dari tendangan Messi. Penyanyi ini juga berbagi sejumlah foto imut dari acara tersebut melalui Instagram Stories-nya.

Bintang “Ted Lasso,” Jason Sudeikis, 47 tahun, mengikuti semangat santai acara tersebut dengan mengenakan hoodie oranye mencolok dan topi merah-hitam yang serasi. Sementara itu, Pangeran Harry, 38 tahun, tampil elegan dengan memadukan blazer navy di atas kemeja biru berbutang. Antusiasme Pangeran terasa sangat kuat saat ia bersemangat mengibarkan syal LAFC, sepenuhnya terlibat dalam memberi semangat kepada tim lokalnya dari tribun. Meskipun istrinya, Meghan Markle, dijadwalkan untuk muncul di stadion tersebut, namun ia tidak terlihat bersama suaminya. Hal ini menambah elemen misteri dalam acara yang dipenuhi dengan selebriti tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *